INJECT SSH XEOMA ISAT & TELKAMPRET

Sudah lama tidak posting , akhir nya ada sedikit waktu untuk meluangkan tulisan2 dan oprek-oprek program, kali ini ane sekedar mau share saja INJECT SSH, sebenarnya masih menggunakan bug bug lama , namun  forward beberapa code mengalami perubahan agar inject dapat bertahan lama, no limit, no quota, no pulsa.

Tujuan tulisan ini tanpa maksud untuk merugikan siapapun , hanya berbagi saja, mEngingat internet di indonesia masih sangat mahal.dan hanya sebagai pembelajaran saja

WARNING 1 :  hanya untuk yg sudah mengerti , penulis disini tidak menjelaskan dari dasar lagi , hanya menshare aplikasi inject untuk isat dan telkampret


oke langsung saja ini penampakannya screenshoot nya:














http://www.tusfiles.net/vzwoxwp8chph


Warning 2 : Inject ini di wilayah tertentu berjalan mulus tanpa hambatan tanpa limit , ingat gan rule phreaker ,beda tempat beda rasa ya ,,

Warning 3 : untuk pemula , anda harus menginstal aplikasi pendukungnya seperti , bitverse, proxifier,dl


Ok sekian dulu selamat mencoba

Cara Hack CCTV lewat HP ANROID

Salam damai dan cinta untuk semua ...

Postingan kali ini berdasarkan pengalaman penulis, ketika kerjaan lagi santai bengong dari pada ngerumpi ya iseng iseng otak atik hp android sendiri. lumayan daripada  lu manyun mending mengerjakan sesuatu yang berguna...hehe

cekidot :

Tanpa banyak basa basi  langsung saja ke pokok pembahasan:

Cara Hack CCTV lewat HP ANROID, berguna untuk memantau dan melihat apa saja yang sedang direkam oleh cctv , bisa digunakan di kantor , mall, cafe dan tetangga wkwk

Syarat nya hp androidnya  harus sudah terkoneksi di jaringan hotspot wifi.yang sudah terhubung.


1. download software lewat HP Android mu , search di Play Store lalu ketikkan EAGLE EYES , lihat logo picture nya di bawah ini :




pilih yang gratis .

2. instal eagle eyes di hp android mu, lalu buka :






3. hidupkan wifi di android dan hubungkan wifi dengan koneksi yang ada, gambar diatas masih demo , jadi harus di isikan manual klik pada tanda +.





4. sampai pada fase ini harus diketahui dulu  ALAMAT IP  yang sedang terhubung , bingung ???
jangan kawatir untuk mengetahui alamat IP yang sedang terhubung , satu aplikasi lagi yang harus di download ,, kembali buka search di Play Store lalu ketikkan : WIFI FILE TRANSFER Logo picture nya dibawah ini :






5. setelah di instal di Hp Android , akan muncul seperti ini :




6. klik START ...tunggu beberapa saat , Selamat alamat ip sudah terdeteksi  seprti picture dibawah ini :



catatan : picture diatas hanya sebagai contoh diambil dari internet,,oke lanjut ke pembahasan :

7. Masukkan alamat IP diatas ,  penjelasan dan gambar di langkah ke 3

8. isikan title terserah nama apa saja , untuk username dapat dilihat di pengaturan android WIFI koneksi yang sedang terhubung. dan terakhir password nya dengan cara backdoor atau  kalau  lupa lebih mudahnya dengan menggunakan aplikasi  wifi password di playstore

Selamat bagi yang telah berhasil mencoba nya.

postingan ini hanya untuk pembelajaran saja , mohon jangan disalahgunakan. 


Thanks.


HP ANDROID JADI MODEM DI LAPTOP

Jumpa lagi bersama saya ,sudah lama ga posting artikel karna sibuk cari uang receh hehe, untuk postingan kali ini tidak perlu yang berat berat, yang ringan simple dan mudah dipraktekan.

Pada kesempatan kali  ini saya akan membahas  bagaimana menjadikan  hp android anda sebagai modem untuk berselancar internetan di laptop atau di kompi , tanpa harus membeli modem khusus . apalagi sekarng telah maraknya ponsel yg OS (Operation System ) nya android , Ponsel pintar yang aplikasinya ribuan bahkan lebih.

tanpa banyak basa basi  langsung saja ke pokok pembahasan :

1. Persiapkan hp android anda posisi hp dalam keadaan ON/hidup.
2. Gunakan  kabel cas an  berupa soket USB.






3. Colokan kabel USB ke laptop/kompi ,diamkan beberapa saat
4. Setelah hp membaca masuk ke sd card, pada saat ini jangan klik apapun selain masuk ke pengaturan      ponsel.
5. masuk ke pengaturan pilih nirkabel & jaringan atau wirreless & networking, catatan setiap brand atau versi tampilan menu berbeda.







 6. pilih more atau selengkapnya lalu pilih penambatan/tethering & portable hotspot


   


 7. Lalu centang pada penambatan USB




 8.pada posisi ini ponsel sudah menjadi modem. dan tunggu beberapa saat ..lalu coba buka browser anda,,apa yang terjadi ???


Selamat berselancar internet , jangan lupa komentnya ya sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya

indahnya  berbagi pengetahuan , semoga bermanfaat.







Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download