Photobucket
Home » Blok Usb dengan password

Blok Usb dengan password

Setelah lama Penulis tidak memposting dikarenakan sibuk menyibukkan diri , akhirnya setelah berselancar jauh ,  penulis menemukan  tips dan trik komputer  yang infonya  bagus dan  berguna untuk keamanan di komputer sobat.....

langsung saja

Aplikasi ini adalah USB BLOCK, fungsi aplikasi ini adalah memblok USB ( flashdisk, dll ), Disk, Netword yang tersambung dengan komputer kita tanpa mendapatkan konfirmasi dari pemilik komputer.


Jadi setiap ada yang mencolokkan flashdik atau hardisk external, komputer atau laptop akan meminta password yang telah kita tentukan. Tapi jangan khawatir, apliksi ini juga memiliki fasilitas untuk mengenali gadget yang sering kita hubungkan, jadi jika kita sudah mengizinkan gadget tersebut tersambung dengan komputer kita, maka aplikasi tidak akan minta password lagi.

Free Download USB BLOCK



Tampilan USB BLOCK









Tips Menggunakan USB Block

Jika rekan-rekan sudah menginstal dan menggunakan USB Block, agar aplikasi tidak terus-terusan meminta password saat kita mencolokkan flashdisk sendiri, gunakan cara berikut.

Pada tampilan berikut:

Masukkan password, kemudian centang “Remmember ( Add to Authorize List )

Dengan langkah diatas, aplikasi akan mengingat perangkat yang kita hubungkan, sehingga tidak akan meminta password lagi.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kirain programnya nancep di USB spt Kingston's U3, ternyata...

Kerapan Sapi mengatakan...

nice info here my friend..thanks for visiting my site

Unknown mengatakan...

Hmm...
PengEtahuAn baRu..
MantaPh..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

ELMI NET. mengatakan...

Mantap banget....trims admin !!!

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download