Photobucket
Home » Proteksi Email-mu dari spam dengan Tempalias

Proteksi Email-mu dari spam dengan Tempalias

 sering kali, ada beberapa website yang mewajibkan kita register terlebih dahulu untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di web tersebut, seperti situs jejaring sosial, forum, job seeking ataupun newsletter. Tapi terkadang kita belum tahu keamanan dari web tersebut, karena kadang seringkali hal2 semacam itu malah di manfaatkan untuk spamming berlebihan oleh pemilik situs ataupun yang lainnya . Tempalias salah satu web yang memberikan fasilitas email alias, jadi kita dapat menggenerate email temporer atau email alias yang bisa di tentukan masa aktifnya berdasarkan jumlah hari ataupun jumlah email yang masuk/di terima. Jadi apabila ada email yang terkirim ke temporary email/email alias yang kita buat, maka akan otomatis di forward ke real email kita yang pada saat pembuatan email alias selama masih dalam masa aktif.

Cara menggunakannya cukup mudah, langsung saja ke TKP




masukkan email asli kita kemudian tentukan masa aktif alias email berdasarkan jumlah hari/email masuk lalu klik tombol Generate Alias, kemudian Tempalias akan membuat sebuah email alias untuk kta.
Cara ini adalah cara yang aman untuk melindungi email kita dari spam dan menerima email tanpa mempublikasikan email asli kita. Oh ia fasilitas dari Tempalias ini tidak memungut biaya, dan kita tidak perlu registrasi. So, tinggal pakai, asyik kan?


Reff : Blog.sheditya.web.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm kurang paham gan intinya diblok tu spam apa cuma dibatesin

Tutorial menjalankan Game ps2 DVD, ISO,NRG di pc/laptop lengkap
Disini
Terimakasih

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download