Photobucket
Home » Cara mengirim FAX Gratis

Cara mengirim FAX Gratis

Buat anda yang tidak terlalu sering berhubungan dengan FAX atau istilahnya “sekali pake doang” silahkan mengambil opsi gratis saja. Pada kondisi ini anda sudah dapat mengirimkan 3 lembar FAX ($0.39) dan terbebas dari biaya bulanan. Lumayan bukan?

Berikut adalah tampilan di dashboard PamFax




Untuk mengirim FAX, silahkan klik tombol “Send a Fax” kemudian pilih “Send a File”. Berikutnya silahkan anda upload file anda (doc, jpeg, png, pdf)  lalu pilih “Next”.



Selanjutnya pilih negara tujuan anda, bila tujuan anda Indonesia, cari negara Indonesia (+62) lalu isi nomor tujuan anda, berikut dengan berita atas FAX yang anda kirim dan pilih “Next” untuk mulai mengirim.



Itulah penjelasan singkat mengenai cara berkirim FAX gratis melalui internet. Untuk selebihnya bisa anda pelajari sendiri. Saya sendiri sudah pernah menggunakan ini untuk keperluan aktifasi keanggotaan disuatu web dengan mengirimkan data-data melalui layanan FAX di PamFax. Meskipun hanya bisa mengirimkan 3 lembar pada akun gratis, tapi lumayan untuk berhemat. Bila anda ingin menggunakan layanan ini kembali di lain waktu dan tetap ingin menggunakan yang gratisan, bisa buat akun baru lagi tentunya dengan username dan email yang berbeda.

Nah..bagaimana, tertarik untuk menggunakan layanan FAX Internet ini? Silahkan kunjungi situsnya di http://www.pamfax.com dan semoga artikel bermanfaat untuk anda.

6 komentar:

Aulia Rahman mengatakan...

Artikelnya sangat menarik. Ditunggu tulisan berikutnya.
Salam dari Jogja :)

http://fcep.uii.ac.id/

Noell_vb mengatakan...

nice posting...semoga bermanfaat...semoga kabar sehat selalu..

salam damai dari Ambon

gang tutorial mengatakan...

ajib sob infonya

Anonim mengatakan...

saya sudah register dan berhasil, tp saat next tetap minta bayar juga, padahal cuma 1 lembar

mesin fax panasonic mengatakan...

wah kalau bayar sih mending pakai mesin fax biasa saja gan

jacquemacfarland mengatakan...

Caesars Palace - Casino - Mapyro
Find the 양산 출장샵 best way to 남원 출장안마 get from 전라남도 출장마사지 Caesars Palace to LINQ Promenade? Find 충청남도 출장마사지 reviews, photos and 김해 출장마사지 directions to Mandalay Bay and other Las Vegas entertainment

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download