Photobucket
Home » Lindungi Privasi saat Browsing dengan TOR

Lindungi Privasi saat Browsing dengan TOR

Saat browsing dan mengunjungi sebuah website, maka tanpa sepengetahuan anda mungkin saja website tersebut mencatat data – data anda semisal sistem operasi yang anda gunakan, browser yang anda pakai, lokasi anda berada, situs yang baru saja anda akses, bahkan IP address anda.
Memang beberapa hal tersebut adalah salah satu standar keamanan bagi sebagian website, khususnya toko online dan website lain sejenisnya. Namun tidak ada salahnya juga kita melindungi data – data privasi kita saat mengunjungi situs – situs tersebut.

Ada begitu banyak pilihan software yang bisa anda gunakan untuk melindungi data – data anda dari tracker situs – situs tersebut. Namun untuk saat ini pusatgratis akan merekomendasikan sebuah freeware yang ampuh untuk melindungi data privasi anda saat browsing dan online.
Freeware ini adalah TOR, sebuah freeware yang memungkinkan anda untuk browsing secara anonymous. Bahkan TOR tidak hanya menyembunyikan data privasi anda saat browsing saja, melainkan juga saat berchatting ria baik melalui Instant Messaging (IM) serta aplikasi internet lainnya.

Dengan TOR data – data privasi anda seperti IP address, OS yang anda pakai, browser yang anda pakai, lokasi anda browsing, website yang baru saja anda buka dan data privasi anda yang lainnya akan selalu aman.
Saat selesai mendownload TOR ini, maka disertakan pula software lain yaitu Notably Privoxy, yang merupakan software proxy untuk menambah perlindungan anda saat online. Kedua freeware ini bekerja bersaamaan dengan sangat baik dan terkonfigurasi secara otomatis. Anda tidak perlu susah – susah menyettingnya kaena freeware ini sangat mudah digunakan.

Setelah terinstall, TOR akan bekerja di system tray anda. Untuk menjadi anonymous, klik kanan iconnya dan pilih Start, dengan begitu anda sudah menjadi anonymous dan aman untuk browsing tanpa harus khawatir ada tracker yang mencatat data – data privasi anda. Untuk menonaktifkan anonymous anda, anda tinggal klik kanan iconnya dan pilih Stop. Anda juga bisa mengubah identitas anda melalui TOR untuk cloaking secara maksimal. TOR merupakan freeware anonymous yang mudah dan hebat happy.

Download TOR Untuk Windows

Selamat mencoba

Thanks to  Eko puspo C and all friends

9 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab bgt infonya broo .. semoga suxces slalu

resty mengatakan...

woow keren abiz , ditunggu postingan berikutnya ??

NFS Reload mengatakan...

Info yang menarik Sob:)
langsung menuju Tkp............

Cyber Tech mengatakan...

Bagus info a, thx

sincerly
http://downloadsoftwareserialcrackkeygen.blogspot.com/

floriano mengatakan...

info bagus...tp sayang...ane msih pake HP gan, tak apalah, kali aje besok ane pnya laptop ane bisa sedot dri sni,, thanks Gan...

mbah bolong mengatakan...

info yg bagus....broooo

Anonim mengatakan...

Dasar Plagiat t('.'t)

Anonim mengatakan...

Iya.. Dasar Plagiat :p

Anonim mengatakan...

Plagiat Biadab t(-_-t)
Dasar Babi t(;.;t)

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download