Photobucket
Home » Mengatasi Blue Screen of Death

Mengatasi Blue Screen of Death

Mengatasi Blue Screen of Death?



Quantcast
Apa itu Blue Screen of Death? Blue Screen of Death (juga dikenal sebagai kesalahan berhenti, BSOD, bluescreen, atau Blue Screen of Doom) adalah perkataan sehari-hari digunakan untuk layar kesalahan ditampilkan oleh beberapa sistem operasi, khususnya Microsoft Windows, setelah menghadapi kesalahan sistem penting yang dapat menyebabkan sistem untuk shut down untuk mencegah kerusakan ireversibel untuk integritas sistem. Ini berfungsi untuk menyajikan informasi untuk tujuan diagnostik yang dikumpulkan sebagai sistem operasi mengeluarkan cek bug. Jika demikian dikonfigurasi, sistem akan dump semua memori untuk sebuah file pada disk. Data dalam memori kemudian akan hilang tapi dalam beberapa situasi bisa dapat diambil dari file dump, sebuah proses yang harus dilakukan oleh teknisi terlatih PC. Bagaimana menyingkirkan Blue Screen of Death? Dalam istilah umum Blue Screen of Death (BSOD) dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan Windows telah menutup untuk melindungi sistem. BSOD Kebanyakan masalah disebabkan oleh menginstal perangkat lunak baru atau memang tidak kompatibel hardware baru yang memiliki driver yang salah atau tempat sesuatu telah menjadi korup. AntiCrash adalah sebuah program yang dapat mencegat dan memperbaiki sampai crash 95,8%, kesalahan, terhenti dan layar biru. Ketika kecelakaan terjadi, AntiCrash perbaikan secara otomatis, Anda tidak ada hubungannya! Baru! AntiCrash sekarang juga termasuk teknologi yang unik, karateristik dan preferensinya. Dengan karateristik dan preferensinya, scan & memperbaiki semua masalah komputer dengan satu klik – karateristik dan preferensinya akan secara otomatis menentukan apa yang salah pada komputer Anda dengan sistem Kecerdasan Buatan maju, dan perbaikan itu langsung.  
  Program Anticrash Download AntiCrash AntiCrash melindungi komputer Anda tidak seperti software lainnya dapat. Tidak hanya AntiCrash melindungi Anda terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaikan yang crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash tidak semua bekerja untuk Anda! AntiCrash juga perangkat lunak hanya mampu mencegat layar biru dan membeku.  Reff : http://7maret.wordpress.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

choky say: mantap bro :)

Posting Komentar

Buku Tamu

Mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini ke blog Anda dipersilahkan ASAL menyebut URL sumber tulisan dan/atau permanent link artikel yg dikutip.

-------------Blog ini dofollow-----------

Tinggal kan Komentar otomatis mendapatkan backlink dari saya dan dari para pengunjung disini,Terima Kasih Telah Berkunjung.

 
Download